Skip to main content
Berita Kegiatan

PEMBINAAN ROHANI & MENTAL (BINROHTAL) DILINGKUNGAN BNN KABUPATEN LAMPUNG TIMUR

Dibaca: 2 Oleh 24 Jul 2020Desember 22nd, 2020Tidak ada komentar
PEMBINAAN ROHANI & MENTAL (BINROHTAL) DILINGKUNGAN BNN KABUPATEN LAMPUNG TIMUR
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Pada Jumat 24 Juli 2020 pukul 10.00 BNN Kabupaten Lampung Timur melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani Dan Mental Bagi Pegawai di lingkungan BNN Kabupaten Lampung Timur. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Lampung Timur Raden Gunawan JS, SH., M.M..

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil BNN Kabupaten Lampung Timur yang berjumlah 23 orang.  Tausiah siraman rohani kali ini disampaikan oleh Ustadz Hamdani dari Ganas Annar (Gerakan Nasional Anti Narkoba) Lampung Timur. Adapun isi tausiyah beliau menyampaikan agar kita senantiasa mampu menjaga diri dari segala pengaruh buruk. Manusia akan berganti dari yang satu menjadi yang lain. Hal inilah yang menjadi poin penting agar kita selalu menjaga hubungan baik antar satu sama lain karena kita tidak pernah tau kapan kehidupan akan berganti.

Melalui kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini diharapkan dapat memberikan spirit kepada Seluruh Pegawai BNN Kabupaten Lampung Timur. Khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam usaha Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kabupaten Lampung Timur.

Terkait

Kirim Tanggapan