Skip to main content
Berita Kegiatan

PENTIKAN JABATAN FUNGSIONAL PENYULUH AHLI MUDA DAN KONSELOR ADIKSI AHLI MUDA BNN KABUPATEN LAMPUNG TIMUR

Dibaca: 11 Oleh 25 Nov 2020Desember 22nd, 2020Tidak ada komentar
PENTIKAN JABATAN FUNGSIONAL PENYULUH AHLI MUDA DAN KONSELOR ADIKSI AHLI MUDA BNN KABUPATEN LAMPUNG TIMUR
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Rabu, 25 November 2020 pukul 14.00 dilaksanakan Pelantikan Jabatan Fungsional Penyuluh Ahli Muda dan Konselor Adiksi Ahli Muda di lingkungan BNN Kabupaten Lampung Timur. Pelantikan ini dilaksanakan secara virtual dan dilantik langsung oleh Kepala BNN Republik Indonesia Drs. Heru Winarko, S.H.

Pada pelantikan kali ini pejabat yang dilantik adalah Johan Ibrahim, S.E. sebagai PenyuluhAhli Muda BNN Kabupaten Lampung Timur dan Soni Gunawan, S.E., M.M. sebagai Konselor Adiksi Ahli Muda. Pelantikan kali ini dibuka dengan menyantikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Mars BNN. Selanjutnya dibacakan naskah pelantikan dan pengambilan sumpah atas seluruh pejabat yang dilantik menjadi pejabat fungsional.

Pelantikan yang dilaksanakan di BNN Kabupaten Lampung Timur ini turut dihadiri oleh seluruh staff dan jajaran BNN Kabupaten Lampung Timur. Seluruh staff dan jajaran BNN Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Besar harapan agar pejabat tersebut dapat mengemban amanah yang baru dengan baik.

Terkait

Kirim Tanggapan