Skip to main content
Berita Kegiatan

PENANDATANGANAN MOU ANTARA BNN DAN RUTAN KELAS IIB SUKADANA

Dibaca: 1 Oleh 07 Sep 2020Desember 22nd, 2020Tidak ada komentar
PENANDATANGANAN MOU ANTARA BNN DAN RUTAN KELAS IIB SUKADANA
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Pada Senin 07 September Kepala BNN Kabupaten Lampung Timur Raden Gunawan JS, S.H., M.M diwakili oleh Kasi Rehabilitasi Soni Gunawan, S.E., M.M. mengahadiri penantangan MOU dengan Rutan Kelas IIB Sukadana. Kegiatan ini dilaksanakan di Rutan Kelas IIB Sukadana dan dihadiri oleh seluruh personil Rutan.

Jumadi A,Md., IP., S.H. mengungkapkan dukungannya terhadap seluruh program-program P4GN demi terwujudnya penurunan prevelensi angka kasus Narkotika di Kabupaten Lampung Timur. BNN Kabupaten Lampung Timur pun menyambut dengan baik dukungan tersebut. Kedua belah pihak mengucapkan terima kasih karena telah sama-sama berusaha untuk mewujudkan terciptanya MOU.

Penandatanganan MOU ini diharapkan dapat meningkatkan sinergisitas antara BNNK Lampung Timur dan Rutan Kelas IIB Sukadana. Pada bahasannya salah satu ruang lingkup dari MOU ini adalah penyebarluasan informasi terkait Narkotika. Melalui hal ini diharapkan para penghuni Rutan yang sebelumnya merupakan narapidana kasus Narkotika tidak mengulangi kembali hal serupa.

Terkait

Kirim Tanggapan