Skip to main content
Berita Kegiatan

KIE P4GN DAN COVID-19 SERTA PEMBAGIAN TAKJIL DAN MASKER

Dibaca: 0 Oleh 18 Mei 2020Desember 22nd, 2020Tidak ada komentar
KIE P4GN DAN COVID-19 SERTA PEMBAGIAN TAKJIL DAN MASKER
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Senin, 18 Mei 2020 pukul 17.30 Kepala BNN Kabupaten Lampung Timur Raden Gunawan JS., SH, M.M didampingi oleh Kasubag Umum dan Para Kasi  melaksanakan KIE P4GN dan Covid-19 disertai pembagian takjil. Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan para anggota Satgas Anti Covid-19 BNN Kabupaten Lampung Timur. Pada kegiatan kali ini, selain pembagian takjil juga dilaksanakan pembagian masker kepada pengendara yang melintas di Perempatan Lampu Merah Lintas Timur, Sukadana.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyampaikan pesan terkait larangan penyalahgunaan Narkotika. Sosialisasi dilakukan dari satu kendaraan ke kendaraan lain, selain itu juga dilakukan dengan menggunakan pengeras suara. Anggoat BNN Kabupaten Lampung Timur dibagi menjadi 4 titik, mengingat lokasi yang dituju merupakan jalan lintas yang cukup luas.

Tidak hanya itu, anggota Satgas Anti Covid-19 BNN Kabuapten Lampung Timur juga senantiasa untuk mengingatkan masyarakat untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat. Tim juga mengingatkan kepada pengendara agar selalu mematuhi imbauan pemerintah dalam penanganan COVID-19 ini. Himbauan yang disampaikan seperti:

  • Tidak berkumpul dan menghindari keramaian orang
  • Selalu menjaga kebersihan diri dengan tidak lupa mencuci tangan
  • Menyaring informasi agar terhindar dari berita hoax
  • Menerapkan social distancing/menjaga jarak dengan orang lain
  • Tidak bepergian jika tidak ada keperluan
  • Segera melapor ke fasilitas kesehatan terdekat jika didapati gejala-gejala seperti demam, batuk, dan flu

Terkait

Kirim Tanggapan